oleh

DPRD Dukung Penuh Program Kendari Terang

-Kendari-25 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – DPRD Kota Kendari mendukung penuh pelaksanaan program kendari terang di Ibukota Sulawesi Tenggara ini. Pasalnya, program ini dinilai memiliki dampak yang positif untuk kemanan dan keindahan kota Kendari saat malam hari.

Ketua DPRD Kota Kendari Subhan mengatakan, program kendari terang ini merupakan program yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat kota lulo. Sebab dengan program kendari terang ini masyarakat yang lingkungannya sebelumnya gelap saat malam hari menjadi terang dengan adanya program unggulan pemerintah kota kendari tersebut.

“Program ini tentunya sangatlah memiliki dampak positif bagi kota Kendari. Maka dari itu kami di DPRD Kota Kendari sangatlah mendukung program ini untuk terus dilaksanakan di Kota Kendari,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (2/11/2021).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini mengungkapkan, saat ini program kendari terang sudah memasang ribuan lampu jalan di lingkungan uyang ada di kota Kendari. Jumlah ini masih akan terus jumlahnya dan akan dipasang didaerah-daerah yang memang membutuhkan lampu jalan.

“Program kendari terang ini kami harapkan nantinya bisa memiliki dampak yang positif buat Kota Kendari. Sebab daerah-daerah yang gelap dan rentan akan kejahatan dapat teratasi dengan program kendari terang,”ujarnya.

Untuk penganggaran program kendari terang ini tutur legislator asal Kecamatan Kadia dan Wuawua ini, pihaknya akan memback up penuh karena program ini langsung dirasakan dampaknya oleh masyarakat Kota Kendari.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait