oleh

DPRD Himbau Masyarakat Kendari Sukseskan Vaksinasi Anak

-Kendari-2 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Program Vaksinasi anak di Kota Kendari terus dilaksanakan. Terkait hal tersebut DPRD Kota Kendari menghibqu masyarakat ibukota untuk menyukseskan program tersebut.

Ketua DPRD Kota Kendari Subhan mengatakan, program vaksinasi anak ini sangatlah penting untuk mencegah penularan covid 19 terhadap anak.

Terlebih lagi kata Politisi Partai keadilan Sejahtera ini, program vaksinasi anak ini menjadi salah satu langkah yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Kendari agar penerapan pelajaran tatap muka segera diterapkan.

“Kami inginkan bagaimana vaksinasi anak ini sukses di Kota Kendari.  Maka dari itu, peran dari orang tua sangat kami harapkan untuk menyukseskan program tersebut,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Minggu (6/3/2022).

Subhan mengungkapkan, sejauh ini progres vaksinasi anak di Kota Kendari berjalan dengan bagus. Tetapi dengan kesadaran masyarakat akan bisa meningkatkan pencapaian vaksinasi anak.

Selain itu dituturkannya, pemerintah kota kendari menjadi salah satu daerah yang sukses dalam penanganan covid 19. Untuk itu, pihaknya optimis vaksinasi anak ini akan berjalan dengan maksimal.

“Kesasarqn masyarakat akan vaksinasi anak  susah cukup baik. Maka dari itu kami harapkan Dinas Kesehatan Kota Kendari bisa lebih maksimal lagi mensosialisasikan program vaksinasi abak ke masyarakat,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait