oleh

DPRD Himbau Seluruh Elemen di Sekolah Jalani Vaksinasi

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – DPRD Kota Kendari mengimbau seluruh elemen di sekolah yakni guru dan tata usaha lingkup Kota Kendari untuk divaksin Covid-19.

Ketua DPRD Kota Kendari Suybhan mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu kegiatan yang sudah dijadwalkan di Pemerintah Kota Kendari. Vaksinasi ini untuk seluruh ASN maupun non-ASN termasuk para guru.

“Hasil kunjungan kita disekolah-sekolah beberapa waktu lalu masih ada beberapa guru yang belum divaksinasi. Untuk itu kami harapkan guru-guru ini dapat sesegera mungkin di vaksin,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (16/6/2021).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini menambahkan, kepada kepala sekolah, guru dan tenaga kependidikan yang tersebar di lingkup Kota Kendari untuk sesegera mungkin melakukan vaksin. Sebab proses belajar tatap muka bisa dilakukan bila seluruh elemen di sekolah sudah divaksin.

“Kalau sudah vaksin, maka boleh belajar tatap muka, tapi kalau belum vaksin maka belum boleh tatap muka,” ujarnya.

Legislator asal Kecamatan Kadia dan Wuawua ini menuturkan, berdasarkan imbauan Menteri Pendidikan, belajar tatap muka dan terbatas akan dilaksanakan pada bulan Juli, tetapi dengan catatan semua elemen di sekolah masing-masing harus sudah divaksin.

“Saya berharap Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga bisa segera menghimbau seluruh guru di Kota Kendari yang belum divaksin untuk segera divaksin,”tuturnya.

Reporter : Krismawan
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait