oleh

DPRD Minta Pemkot Sikapi Peredaran Narkoba di Kendari

-Kendari-22 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI –  Maraknya peredaran narkoba di Kota Kendari beberapa bulan terakhir, membuat DPRD Kota Kendari meminta Pemerintha Kota untuk mencari solusi yang tepat guna mengatasi persoalan tersebut.

Anggota Komisi I DPRD Kota Kendari Abdul Rasak mengatakan, dengan status kota Kendari sebagai kota bertakwa sangatlah tidak ideal jika peredaran narkoba di Ibukota Sulawesi Tenggara ini siatuasinya seperti sekarang.

Untuk itu kata Politisi Partai Nasdem ini, diperlukan pengawasan yang maksimal dari seluruh elemen pemerintah yang termasuk dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Saya meminta persoalan peredaran narkoba ini bisa segera didudukan bersama. Sebab narkoba ini bisa merusak mental dari kalangan muda di Kota Kendari,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (16/6/2021).

Jadi lanjut legislator asal Kecamatan Poasia dan Abeli ini, harus dilakukan komunikasi dan sineregisitas antara seluruh elemen yang ada di Kota Kendari. Sehingga peredaran narkoba di Kota Kendari bisa tertangani dengan secara maksimal.

Selain itu tuturnya, Pemkot Kendari hendaknya harus mengaktifkan kembali pos kamling, kemudian membuka lapangan kerja sehingga, tidak banyak generasi muda atau pengangguran yang memilih menjadi pengedar narkoba ketimbang bekerja.

“Kami tentunya ingin bagaimana persoalan narkoba di Kota Kendari bisa sesegera mungkin teratasi. Sehingga masyarakat Kota Kendari bisa bebas dari peredaran narkoba,”tuturnya.

 

Reporter : Krismawan
Editor      : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait