oleh

DPRD Kendari Harapkan Masyarakat Sukseskan Program Pemberian Vaksin

-Kendari-12 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua DPRD Kota Kendari Subhan menghimbau masyarakat di Ibukota Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk menyuseskan program pemberian vaksin.

Subhan mengatakan, saat ini pemberian vaksin memang masih dilakukan pada kalangan pemerintah dan tenaga kesehatan. Tetapi pihaknya mengharapkan, ketika jadwal pemberian vaksin ke masyarakat telah ditetapkan maka warga ibukota Sulawesi Tenggara ini bisa menyukseskannya.

“Saat ini Pemkot Kendari terus berupaya memerangi covid 19 agar bisa segera menghilangkannya dari daerah ini. Jadi peran dari masyarakat tentunya sangat dibutuhkan untuk menunjang hal tersebut,”jelasnya, di ruang kerjanya, Jumat (29/1/2021).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini mengungkapkan, pendistribusian vaksin sinovac ini sudah memasuki tahap II. Begitupula dalam pemberian vaksin ini pun juga sudah dilakukan sebanyak dua tahap.

Untuk itu lanjut legislator asal Kecamatan Kadia dan Wuawua ini, masih adanya sejumlah masyarakat yang masih enggan untuk disuntik lantaran meragukan kandungan vaksin tersebut, hendaknya tidak perlu ragu. Sebab sejauh ini beberapa orang yang sudah divaksin tidak mengalami dampak yang berbahaya.

“Saya kasih contoh wali kota Kendari sudah divaksin dua kali dan efek dari suntikan vaksin sinovac ini sama sekali tidak memiliki efek yang membahayakan,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *