oleh

Pemkot Kendari Kirim Relawan dan Bantuan ke Sulbar

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari kirim 10 orang relawan dan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) ke Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). Walikota Sulkarnain Kadir pun melepas secara langsung relawan dan sembako yang di kirim ke Sulbar, Kamis (28/1/2021).

Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir menyampaikan rasa hormat dan apresiasi kepada relawan yang berangkat dalam misi kemanusiaan ke Sulbar.

“Mudah-mudahan dengan adanya relawan kita membawa bantuan ke sana dapat meringankan beban-beban saudara kita yang berada di Mamuju,” harapnya.

Tak hanya itu, Wali Kota Kendari juga telah meminta bantuan kepada Dandim Kota Kendari untuk berkoordinasi dengan Kodim 1418 dengan 1401 yang berada di Memuju.

“Nanti setibanya di sana relawan kita langsung bisa berkoordinasi, sehingga bantuan bisa disalurkan dengan baik,” katanya.

Kepala Dinas Sosial Kota Kendari, Indra Muhammad menjelaskan, relawan yang diberangkatkan menuju Sulbar merupakan relawan yang sudah sangat terlatih.

“Relawan yang akan diberangkatkan ini sangat antusias sekali, sehingga saya sangat mengapresiasi mereka,” ungkapnya.

Untuk diketahui, para relawan tersebut terdiri dari, Karang Taruna Kota Kendari, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (Tksk), Pusat Kesejahteraan Sosial (Puskesos), dan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM)

Reporter : Idris E
Editor: Randi Ardiansyah


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait