oleh

DPRD Kendari Himbau Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi

-Kendari-46 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – DPRD Kota Kendari mengharapkan masyarakat Ibukota Sulawesi Tenggara dapat mensukseskan program pemerintah kota untuk pelaksanaan Vaksinasi Covid 19. Sebab program ini merupakan salah satu langkah untuk memerangi pandemi covid 19.

Ketua DPRD Kota Kendari Subhan mengatakan, program vaksinasi ini sangatlah penting jadi peran dari masyarakat sangatlah dibutuhkan untuk mensukseskannya. Selain itu, dengan tervaksinnya masyarakat akan dapat melindungi masyarakat dari serangan virus covid 19.

“Saat ini persentase vaksinasi di Kota Kendari yang tertinggi di Sultra. Ini menjadi bukti bahwa masyarakat kota kendari meiliki kesadaran yang cukup baik untuk menyuskseskan program vaksinasi,”jelasnya pada kendariaktual.com, Senin (3/1/2022).

Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini mengungkapkan, masih ada sekitar 20 persen warga di Kota Kendari yang belum tervaksin dosis I dan skitar 40 persen yang belum tervaksin dosis II. Jadi pihaknya berharap nantinya seluruh masyarakat di Kota Kendari telah diberikan vaksinasi.

Subah juga menuturkan, saat ini angka penderita covid 19 di Kota Kendari mencapiai angka nol. Posisi ini tentunya bukanlah sebuah pekerjaan mudah yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Kendari, maka dari itu dibutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat untuk mempertahankannya.

“Masyarakat menjadi elemen penting dalam memerangi pandemi covid 19 ini. Jadi kami sangat berharap masyarakat memiliki kesadaran untuk mengikuti program vaksinasi dan tetap mematuhi protikol kesehatan covid 19,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait