oleh

DPRD Minta Dana CSR Digunakan Untuk Penanganan Pandemi

-Kendari-11 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Penggunaan dana Corporate Social Responsibility (CSR) atau dana tanggung jawab sosial perusahaan dari PT. Antam (persero) Tbk, yang di rencanakan untuk pembangunan asrama dayung terpaksa belum direalisasikan

Dana sosial sebesar kurang lebih 2 Miliyar tersebut menurut anggota komisi IV DPRD Sultra La Ode Frebi Rifai, sebaiknya digunakan untuk penanganan Pandemi dan pemulihan ekonomi di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sebab selama masa pandemi ini terangnya, perekonomian masyarakat sangat tidak bagus. Jadi dana seperti CSR sebaiknya digunakan untuk membantu masyarakat.

“Sebaiknya dihentikan saja dulu, lebih bagus dana CSR-CSR yang ada di Sulawesi Tenggara di alihkan saja untuk penanganan penanggulangan Pandemi Covid-19 ataupun pemulihan ekonomi,” ungkap Frebi pada kendariaktual.com Selasa (23/2/2021).

Selain itu, pihaknya juga mengharapkan, untuk seluruh perusahaan yang beroprasi di Sultra dapat di arahkan agar bisa membantu masyarakat mendapatkan lapangan pekerjaan dan meringankan biaya pendidikan yang mahal.

“Kami DPRD mengharapkan bahwa seluruh perusahaan yang ada di Sultra itu lebih di arahkan saja untuk membantu masyarakat, terutama di masa Pandemi ini saat banyak dari kita yang kehilangan lapangan pekerjaan,”tuturnya.

Reporter : Erviana Hasan
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait