oleh

DPRD Minta Pasar Milik Pemkot Diaktifkan

-Kendari-666 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – DPRD Kota Kendari meminta pasar uang dibangun oleh Pemkot untuk diaktifkan.  Pasalnya untyk mbangun pasar tersebut menggunakan anggaran daerah.

Wakil Ketua komisi II DPRD Kota Kendati Sahabuddin mengatalan, masih ada beberapa pasar yang dibangun oleh Pemkot Kendari baik di zaman Masyuhurasie hingga Asrun tapi tidak termanfaatkan dengan baik.

Salah satu yang paling memprihatinkan kata politisi partai Golkar ini, pasar purirano yang sejak disirikan sama swkali tidak pernah difungsikan sebagaimana mestinya.

“Kami berharap  pasar yang tak berpenghuni ini hendaknya bisa difungsikan. Sebab anggaran pembangunannya menggunakan APBD,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Rabu (27/7/2022).

Sahabuddin menuturkan, pasar ini merupakan salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD). Jadi sangatlah positif jika pasar-pasar ini visa dikelola secara maksimal.

Untuk itu lanjut Lrgislatpr asal Kecamatan Mandonga dan Puuwatu ini, besar harapannya dengan terbentuknya Perumda Pasar pengelolaan pasar di Kota Kendari dapat lebih baik lagi.

“Saya berharap pasar-pasar molik Pemerintah kota Kendari bisa terkelola dengan baik dan mengjasilkan PAD bagi Kota Kendari, “tuturnya.

 

Reporter : Nurul
Editor      : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait