oleh

Karyawan Toko di Kendari Ditemukan Meninggal di Kosnya

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Seorang karyawan toko di Kota Kendari Goodlife Ullu(39) ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di Jalan Brigjem M. Yoenus No. 4 Kelurahan Bende Kecamatan Kadia Kota Kendari, Selasa (26/7/2022).

Kasat Reskrim Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan, pada Selasa (26/7/2022) pihaknya menerima laporan dari Yusuf rekan korban bahwa telah ditemukan mayat teman kerjanya Goodlife Ullu dikamar kosnya dalam keadaan meninggal dunia.

AKP Fitrayadi mengungkapkan, mayat Goodlife Ullu ditemukan oleh tetangga kos yang juga teman kerjanya. Ramli mendatangi kamar Korban setelah ditelp oleh Yusuf atasan korban untuk mengecek keberadaan korban yang sudah beberapa hari tidak masuk kerja.

“Setelah menerima arahan dari atasnya di toko seketika Ramli mendatangi Kamar Korban. Setelah pintu kamar Korban di ketuk beberapa kali namun tidak ada jawaban Ramli yang melihat pintu tidak terkunci dari luar langsung mendobrak kamar korban,”jelasnya, pada kendariaktual.com. Selasa (26/7/2022).

Setelah mendobrak pintu ungkap Kasat Reskrim, Ramli langsung mencium bau menyengat dan melihat Korban sudah meninggal dunia dengan kondisi terbujur kaku dan membusuk.

“Adapun hal-hal yang telah kami lakukan setelah mayar korban ditemukan adalah dengan mendatangi TKP
, melakukan olah TKP, Meminta Visun Mayat ke Rumah sakit Bhayangkara Kendari
, mencari dan introgasi Saksi-saksi
. serta melakukan penyelidikan,”tuturnya.

Reporter : Yudhistira
Editor      : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait