oleh

Cari Modal Nikah, Pria Asal Konawe Nekat Edarkan Shabu

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Butuh uang untuk menikah, seorang pria inisial AR (28) nekat mengedarkan narkoba. Malangnya pemuda asal Konawe berhasil ditangkap oleh satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polresta Kendari di Jalan Sepakat, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Rabu (20/7/2022) lalu.

Kasat Reskrim Narkoba Polresta Kendari AKP Hamka mengatakan, berdasarkan pengakuan AR dirinya nekat mengedarkaan narkoba jenis sabu karena dirinya sedang membutuhkan uang untuk mebiayai pernikahannya.

“Barang bukti narkoba jenis sabu yang berhasil disita dari pelaku AR saat penangkapan seberat 20,24 gram. Dimana narkoba jeni sabu tersebut tersimpan dalam bungkusan plastik sebanyak dua saset,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (26/7/2022).

Selain itu ungkapnya, pelaku mengaku narkoba yang diedarkannya tersebut berasal dari seorang yang berinisial BOS dan mengambil narkoba di Kecamatan Puuwatu.

“Pelaku dalam operasinya mengedarkan sabu ini sesuai arahan dari BOS. Jadi saat ini kami sedang mendalami dan melakukan lidik terkait keberadaan BOS, “ujarnya.

AKP Hamka menuturkan, pihaknya mengetahui peredaran narkoba yang dilakukan pelaku awalnya diketahui polisi dari laporan masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba di sekitar lokasi penangkapan.

“Berdasakan laporan ini Polisi kemudian mengembangkan informasi itu sehingga dua hari berikutnya pelaku berhasil ditangkap saat sedang berada di pinggir jalan,”tuturnya.

Reporter : Yudhistira
Editor      : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait