DPRD Minta Pemkot Perbaiki Jalan di Wundudopi

Kendari1495 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – DPRD Kota Kendari meminta Pemerintah Kota melakukan perbaikan jalan di Kelurahan Wundudopi Kecamatan Baruga. Pasalnya, kondisi jalan di jln DI Panjaitan sudah banyak dikeluhkan masyarakat.

Ketua Komisi III DPRD Kota Kendari La Ode M Rajab Djinik mengatakan, pihaknya sudah melakukan kunjungan ke jalan DI Panjaitan Lorong Kehutanan Keluruhan Wundudopi. Hasilnya, jalanan diwilayah tersebut membutuhkan perbaikan.

“Kami minta Pemkot untuk bisa segera menyikapi persoalan yang dihadapi oleh masyarakat didaerah ini. Sehingga masyarakat tidak lagi mengeluhkan persoalan jalan,”jelasnya pada kendariaktual.com, Kamis (10/8/2023).

Politisi Partai Golkar ini menuturkan, perbaikan infrastruktur jalan di Kota Kendari sangatlah diperlukan. Sebab sebagai ibukota Provinsi infrastruktur jalan di Kota Kendari haruslah bagus.

Untuk itu lanjut Rajab, pihaknya siap memback up pengudulan znggaran untuk perbaikan infrastruktur jalan di Jalan DI Panjaitan lorong Kehutanan Kelurahan Wundudopi.

“Buksn hanya di Wundudopj kami dari DPRD akan senantiasa memperjuangkan kepentingan masyarakat di Kota Kendari,”tuturnya.

 

Penulis  : Rasman 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *