oleh

DPRD Nilai Penerapan PTM Sudah Layak Dilaksanakan di Kendari

-Kendari-71 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – DPRD Kota Kendari menilai sselutyh ekolah di Kota Kendari sudah layan menerapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Pasalnya, saat ini jumlah penderita covid 19 sudah tidak ada di Kota Kendari.

Anggota Komisi III DPRD Kota Kendari La Ode Azhar mengatakan, Dinas Pendidikan Penuda dan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari sebagai instansi teknis hendaknya sudah bisa menerapkan PTM diseluruh sekolah di Kota Kendari.

Azhar mengungkapkan, saat ini sekolah-sekolah di Kota Kendari sudah menerapkan PTM tetapi masih menggunakan pembagian kelompok belajar.  Tetapi dengan kondisi pandemi covid 19 di Kota Kendari penerapan sekolah normal seperti sebelum pandemi sudah bisa dilaksanakan lagi.

“Kami inginkan penerapan sekolah normal seperti sebelum pandemi bisa dilaksanakan lagi di Kota Kendari.  Sebab dengan begitu akan bisa memberikan fokus belajar bagi siswa dan mengajar bagi guru dapat lebih maksimal,”jelasnya, pada kendariaktual.com,  Jumat (7/1/2022).

Politusi Partai Golkar ini mengungkapkan, saat ini kesiapan sekolah untuk menerapkan PTM secara normal sudah sangat siap. Jadi saya berharap sekolah kitmal di Kota Kendari bisa diterapkan.

“Sekolah normal tentunya akan mba tu peningkatan kualitas dan mutu belajar bagi para siswa yang selama ini velajar online di rumah,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait