oleh

7 Pesoftball Junior Sultra Dipinjam Klub Softball di Bandung

-Olahraga-90 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sebanyak 7 orang pesoftball Junior Sulawesi Tenggara (Sultra) dipinjam tim Softball di Bandung untuk mengikuti kejuaraan softball antar SMA didaerah tersebut.

Tujuh pesoftball Putri Sultra tersebut diantara, Endang Triana, Alya Khansa, Queen Karen Lalungan, Yunisa Dwi, Rey, La Ode Mursyid Sawal dan M Rafly Esa.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, tujuh pesoftball Junior Sultra ini akan bermain memperkuat tiga tim yang berbeda.

“Untuk Aliya dan Endang akan bermain di tim Softball SMU 15 Bandung, Karena, Yunisa, Rey, Mursid dan Rafli Esa akan bermain di tim softball SMU 22 Bandung,”jelasnya, pada kendariaktual.com,  Jumat (7/1/2022).

Pahri menuturkan, dipinjamnnya tujuh pemain Junior Sultra ini merupakan sebuah pengakuan bahwa atlit muda Sultra memiliki kualitas yang bagus .

Selain itu lanjut mantan pesoftball andalan Sultra ini, keuntungan dioinjamnya pemain muda Sultra ini dapat menambah jam terbang mereka bermain dikejuraan nasional.

“Bandung ini merupakan  daerah yang memiliki pesoftball muda berbakat. Jadi dengan dipinjamnya pesoftball Sultra ini merupakan sebuah hal yang positif bua oembinaan kita kedepan,”tuturnya.

Penulis : Rasman

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait