oleh

Kepengurusan Tidak Aktif Terancam Tidak Ikut Porprov XIV

-Berita, Olahraga-13 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – KONI Kota kendari mengingatkan pemgutus Cabang olahraga di Ibukota Sulawesi Tenggara (Sultra) yang kepengurusannya Tidak aktif untuk segera melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab).

Sekretaris KONI Kota kendari Alimin mengatakan, kepengurusan Cabang olahraha yang sudah habis masa buktinya hendaknya bisa sesegera mungkin melaksanakan Muscab untuk menyusun kepengurusan yang baru.

Sebab terang Alimin, salah satu persyaratan untuk diikuti dalam Porprov XIV nantinya haruslah memiliki kepengurusan yang masih aktif.

“Kami menganjurkan untuk segera memperbaharui kepengurusan karena terkait penggunaan anggaran daerah. Jadi bagaimana mungkin anggaran daerah diberikan ke kepengurusan yang sudah tidak aktif,”jelasnya, pada kendariaktual.com,  Kamis (6/1/2022).

Alimin menuturkan, saat ini KONI Kota kendari tengah melakukan pendataan terhadap Cabang olahraga yang masa buktinya sudah lewat. Setelah itu, pihaknya akan segera menyukai pengurus cabang olahraga yang bersangkutan.

“Saat ini kami KONI Kota kendari tengah menyusun program kerja untuk menghadapi Porprov XIV. Jadi Cabang olahraha jug ka.i harapkan untuk bisa mempersiapkan diri mulai dari segi organisasi hingga pembinaan atlitnya,”tuturnya.

 

Penulis  : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait