oleh

Softball Siap Dipertandingkan di Porprov XIV

-Olahraga-465 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Cabang olahraga Softball siap dipertandingkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di Kota Baubau dan Kabupaten Buton November mendatang.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, pihaknya sudah melakukan rapat koordinasi dan hasilnya tujuh daerah telah menyatakan kesiapannya untuk turut serta di Porprov nantinya.

Tujuh daerah tersebut ungkap Pahri, Kota Kendari, Kabupaten Buton, Kota Baubau, Kabupaten Muna, Kabupaten Konawe Kepulauan, Kabupaten Wakatobi dan  Kabupaten Kolaka

“Tujuh daerah ini sudah kamu komunikasikan dengan Pengcab Perbasasinya masing-masing dan seluruhnya siap ikut di Porpt9v XIV,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Senin (22/8/2022).

Mantan pesoftball andalan Sultra ini mengungkapkan, berdasarkan keputusan rapat koordinasi KONI Sultra akan dipertandingkan di Kota Kendari.

Pahri menambahkan, hasil dari Porptov XIV ini nantinya akan dijadikan ajang pemantau untuk melihat atlit potensial yang nantinya dimasukkan dalam tim Softball Sultra pada ajang Pra PON.

“Porprov XIV ini tentunya akan kami jadikan ajang seleksi buat atlit Softball Sultra yang akan masuk dalam tim Pra POn,”tuturnya.

 

Penulis  : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait