oleh

Pertina Kendari Target Juara Umum di Porprov XIV

-Olahraga-518 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI  – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kota Kendari target juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porptov) XIV di Kota Baubau dan Kabupaten Buton November mendatang.

Ketua Pengcab Pertina Kota Kendari Azaeinaluddin mengatakan, menuju Porprov XIV pihaknya telah menyiapkan atlitnya sejak Januari lalu.

Maka dari itu ungkapnya, dengan persiapan yang dilakukan saat ini pihaknya optimis bisa meraih gelar juara umum pada cabang olahraga tinju di Porprov XIV.

“Persiapan atlit yang kita lakukan terus berjalan dengan baik. Untuk itu kami optimis nisa meraih medali emas terbanyak pada cabang olahraga tinju di Porprov nanti,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Jumat (16/9/2022).

Petinju penyumbang medali emas pada Porprov lalu kata Pria berkumis tebal ini, masih akan memperkuat tim tinju Kota Kendari.

Nama-nama seperti M Aqsa Lahabila, Erviana Hasan dan M Aras ungkapnya, masih akan menjadi jaminan untuk menyumbangkan medali emas bagi kontingen Porprov XIV Kota Kendari.

“Pada Porprov XIV ini kita akan menggabungkan petinju senior dan Junior. Untuk petinju Junior Seperti Irawati Rumbia, Rina Rumbia dan Wa Ode Ayu Azhari menjadi tumpukan meraih medali emas dikelasnya masing-masing,”ungkapnya.

 

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait