oleh

DPRD Pastikan Kontrak PT Kurnia Tidak Diperpanjang

-Kendari-495 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – DPRD Kota Kendari melakukan penindasan lapangan di Pasar Basah Mandonga, Jumat (16/9/2022). Hasil ya DPRD Kota Kendari memastikan akan merekomendasikan agar kontrak kerjasama dengan PT Kurnia dalam pengelolaan pasar basah mandonga tidak diperpanjang.

Ketua DPRD Kota Kendari Subhan mengatakan, pihaknya melakukan kunjungan lapangan ke pasar basah mandonga untuk mengecek kondisi bangunnya jelang habisnya kontrak kerjasama antara Pemkot dan PT Kurnia.

Sejauh ini katanya, kondisi bangunan pasah mandonga memang sudah banyak yang mengalami kerusakan. Tetapi hal ini disebabkan kondisi bangunan yang sudah lama.

“Hasil dari kunjungan lapangan ini nantinya akan kami rapatkan dengan komisi II guna memberikan rekomendasi terkait persoalan di pasar basah mandonga,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Jumat (16/9/2022).

Sementara itu Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari Riski Brilian Pagala menuturkan, melihat kondisi pasar basah landonga yang dikelola PT Kurnia maka pihaknya sudah pasti akan merekomendasikan pemutusan kontrak.

“Hanpir pasti rekomendasi kami dari komisi II akan memberhentukan kerjasama antara pemerintah kota Kendari dengan PT Kurnia sebagai pengelola pasar basah saat ini,”ungkapnya.

 

Reporter : Nurul
Editor       : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait