oleh

KONI Kendari Mulai Siapkan Diri Menuju Porprov XIV

-Olahraga-63 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Berstatus sebagai juara umum di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII, membuat KONI Kota Kendari mulai mempersiapkan diri menuju Pesta olahraga empat tahunan terakbar di Sulawesi Tenggara tersebut.

Sekretaris KONI Kota Kendari Alimin mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera mengundang Pengurus Cabang olahraga se Kota Kendari guna melaksanakan rapat kordinasi menuju Porprov XIV.

“Porprov XIV di Kota Baubau dan Kabupaten Buton akan dilaksanakan tahun depan. Untuk itu sedari sekarang kita akan mulai melaksanakan persiapan guna menghadapi Porprov, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (17/5/2021).

Alimin mengungkapkan, dengan status juara bertahan tentunya menjadi beban tersendiri buat kontingen Kota Kendari. Maka dari itu, pihaknya ingin menyiapkan atlet-atlet kota Kendari dengan baik.

Salah satunya lanjut mantan pesilat andalan Sultra ini, dengan melakukan kordinasi dengan Pengurus Cabang. Sebab pihaknya sangat membutuhkan informasi atlet Kota Kendari dari pengurus cabang olahraganya masing-masing.

“Yang memiliki atlet adalah Pengurus Cabang Olahraga. Jadi untuk mengetahui kesiapan atlet maka kami dari KONI Kota Kendari akan melakukan kordinasi dengan cabang olahraga, “ujarnya.

Alimin mengakui, untuk mempertahankan jauh lebih berat ketimbang merebut. Tetapi dengan kerjasama yang baik antara KONI Kota Kendari dengan seluruh cabang olahraga akan bisa tercapai prestasi terbaik di Porprov XIV mendatang.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *