oleh

Inilah Hasil Lemgkap Seleksi Tim Panahan Kota Kendari

-Olahraga-559 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pemanah asal klub Quraatuain Archery Scholl mendominasi dinomor std National U 15 putri pada ajang seleksi tim panahan Kota Kendari, Minggu (28/8/2022) di Eks kantor Dispora Sultra.

Dominasi ini ditunjukkan dengan menempatkan dua pemanahnya di tiga besar. Diperingkat pertama untuk nomor Std Nationak U 15 pemanah Quraatuain Archery Scholl Kaylilah Nafizah RZ menjadi yang terbaik dengan raihsn poin 524.

Diposisi kedua untuk nomor ini ditempati oleh Makkayla Ainun Ramadhan Erwan asal klub SMP Negeri 1 Kendari dengan poin 441. Sedangkan diposisi ketiga ditempati Najwa Ramadhany RZ asal klub Quraatuain Archery Scholl dengan raihan poin 328.

Sementara itu untuk nomor Std National U 15 Putra Dzaki dari klub Kendari Archery klub menjadi yang terbaik disusul Ukasyah (Muadz Archery Club) dan Dzakwan (Saad Archery Team) diposisi dua dan tiga.

Untuk nomor compound putra pemanah Hadli menjadi yang terbaik dengan poin 1360. Diposisi kedua dan ketiga ditempati oleh Rudi dan Farid yang masing-masing mengumpulkan poin 1302 dan 1272.

Adapun untuk nomor compound putri pemsnah Eka berhasil menjadi yang terbaiknya dengan mengalahkan pedaingnya Nani dan Katya yang harus puas diposisi dua dan tiga.

Untuk nomor STD National U 25 Pitra pemanah Bebi Junaidin berhasil menjadi yang terbaik dengan mengalahkan Satria dan Levin yang harus puas diposisi dua dan tiga. Adapun nomor STD National U 25 Putri Agnes menjadi yang terbaik dengan mengalahkan Hapsa.

Selain itu untuk nomor Barebow pemanah Yogi menjadi yang terbaik dengan mengalahkan Halili dan Faisal diposisi dua dan tiga. Sedangkan nomor Recurve pemanah Rais me jadi yang terbaik disusul Amust dan Ovan diposisi dua dan tiga.

Ketua Pengcab Perpani Kota Kendari Adam Malik mengatakan, pihaknya sangat puas dengan hasil seleksi kali ini. Hasil seleksi ini selanjutnya akan diputuskan melalui surat keputusan pengcab Perpani Kendari.

“Saya puas dengan hasil ini dan akan mengupayakan menyiapkan dengan maksimal dan berprestasi di Porprov XIV,”jelasnya pada kendariaktual.com.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait