oleh

Perserosi Kota Kendari Yakin Juara Umum di Porprov XIV

-Olahraga-479 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kota Kendari yakin akan menjadi juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV November mendatang

Ketua Pemgcab Perserosi Kota Kendari Hendra Alimin mengatakan, saat ini pihaknya sudah menyeleksi atlitnya yang akan diturunkan pada Porprov XIV di Kota Baubau dan Kabupaten Buton.

Dalam seleksi tersebut ungkapnya, pihaknya yakin akan bisa mberikan kontribusi maksimal bagi kontingen Kota Kendari di pesta olahraga empat tahunan terakhir di Sulawesi Tenggara tersebut.

“Selelsi atlit kami laksanakan hari ini. Sejauh ini saya lihat potensi atlit kita untuk menfulsng medali emas di Porprov sangatlah besar disemua nomor,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Minggu (28/8/2022).

Hendra menuturkan, dirinya menyadari persaingan pada cabang olahraga sepatu roda di Porpt9v XIV  akan berjalan dengan sangat ketat.

Namun begitu lanjutnya, dirinya optimis bisa meraih gelar juara umum. Jadi seleksi tang dilakukannya akan benar-benar menjaring atlit potensial penebangan medali emas.

“Seleksi yang kami lakukan ini untuk memantau atlit potensial sepatu roda yang ada di Kota Kendari, “tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.