oleh

Hadapi Porprov XIV, Perpani Kendari Seleksi Atlitnya

-Olahraga-567 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  –  Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di Kabupaten Buton dan Kota Baubau, Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Kendari seleksi atlitnya, Minggu (28/8/2022) di Eks kantor Dispora Sultra.

Ketua Pengcab Perpani Kota Kendari Adam Malik mengatakan, seleksi tim panahan Kota Kendari ini diikuti oleh klub-klub panahan yang ada di Ibukota Sulawesi Tenggara ini.

Adan mengungkapkan, melalui seleksi ini pihaknya bisa membentuk tim panahan Kota Kendari yang bisa memberikan kontribusi prestasi maksimal di Porprov XIV mendatang.

“Seleksi ini kami laksanakan untuk memilih atlit terbaik yang nantinya masuk dalam tim panahan Kota Kendari “jelasnya pada kendariaktual.com,  Minggu (28/8/2022).

Selain itu dituturkannya, pada Porprov XIV mendatang pihaknya menargetkan tim panahan Kota Kendari bisa menjadi cabor penumpang medali emas terbanyak bagi kntungen Kota Kendari.

Maka dari itu lanjutnya, dalam seleksi ini pihaknya akan benar-benar melihat potensi atlit yang mampu menyumbangkan medali bagi tim Kota lulo.

“Saya optimis dengan potensi atlit yang kami miliki. Jadi setelah seleksi ini akan Kota lakukan pemutaran latihan guna memantapkan persiapan menuju Porprov XIV,”tuturnya.

 

Reporter : Dandi
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait