oleh

KONI Kota Kendari Minta Proses Mutasi Atlit Diperjelas

-Olahraga-419 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – KONI Kota Kendari meminta aturan mutasi atlit antar Kabupaten dan Kota pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV diperjelas.

Ketua KONI Kota Kendari Alamsyah Lotunani mengatakan, proses mutasi atlit ini sangatlah penting. Sebab jika tidak setiap cabang olahraga akan terjadi protes karena aturan mutasi yang tidak jelas.

Pada Porprov XII dan XIII di Kabupaten Buton Utara dan Kolaka katanya, KONI Sultra sudah jauh-jauh hari menetapkan aturan mutasi atlit antar Kabupaten dan kota di Dultra.

“Saya berharap KONI Sultra nisa segera membuat aturan terkait hal ini. Sebab pelaksanaan Porprov XIV Sudan semakin dekat “jelasnya pada kendariaktual.com,  Sabtu (24/9/2022).

Mantan sekda Kota Kendari ini menuturkan, pihaknya menginginkan pelaksanaan Porprov XIV bisa berjalan dengan baik seperti pada Porptov sebelumnya.

Jadi tambahnya, segala hal yang terkait pelaksanaan Porprov haruskah disiapkan oleh KONI Sultra sebagai pelaksana Porprov XIV.

“Saya harapkan aturan kesusahan mutasi atlit ini segera dikeluarkan secepatnya. Sehingga pelaksanaan porprov bisa berjalan dengan baik,”tuturnya.

 

Reporter : Dandi
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait