oleh

Dinkes Target Seluruh Nakes di Kendari Terima Boster II

-Kendari-390 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kendari menargetkan seluruh tenaga kesehatan (Nakes) di ibukota Sulawesi Tenggara ini menerima vaksin boster II.

Kepala Dinas Keseharan Kota Kendari Rahminingrum mengatakan, untuk jumlah dosis yang tersedia bagi tenaga kesehatan saat ini cukup. Karena untuk penggunaanya cukup setengah dosis.

Pemberian Vaksin Booster II ini terangnya, akan diberikan untuk semua tenaga kesehatan di Kota Kendari, bagi mereka yang memiliki resiko terpapar.

“Ksmi menganjurkan bagi yang akan vakdin booster II agar vaksinasi booster kedua dilakukan enam bulan setelah booster pertama,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Sabtu (24/9/2022).

Sementara itu salah seorang nakes di Kota Kendari Yulia menuturkan, pihaknya siap menerima vaksinasi booster kedua ini.

Selain itu katanya, dirinya juga sudah memenuhi kriteria untuk menerima vaksin booster II karena booster pertama sudah dilakukannya sekitar 7 bulan lalu.

“Booster II ini untuk kesehatan dan keamanan bagi kami nakes. Jadi saya secara pribadi menilai booster II ini sebagai suatu yang penting buat kesehatan kami nakes,”tuturnya.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.