oleh

Seluruh Nakes di Kota Kendari Akan Divaksin Boster II

-Kendari-318 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dinas Kesehatan Kota Kendari memprogramkan seluruh tenaga kesehatan (Nakes) di Ibukota Sulawesi Tenggara ini akan menerima Vaksinas Boster tahap II.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Kendari Rahminingrum mengatakan, pihaknya saat ini sudah mulai melakukan vaksinasi boster II kepada nakes di Kota Kendari. Dimana pihaknya telah menyiapkan vaksin booster ke II yang diyakininya cukup untuk diberikan kepada seluruh nakes di Kota Kendari.

“Nakes ini merupakan garda terdepan dalam memerangi covid 19. Jadi kami telah mulai melakukan vaksinasi boster tahab II sejak bulan lalu, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Kamis (13/10/2022).

Rahminingrum mengungkapkan, untuk jumlah vaksin boster ke II ini diharapkan akan bisa memenuhi keutuhan seluruh nakes yang ada di Kota Kendari.

Kalaupun nantinya ada kekurangan lanjutnya, pihaknya akan mengusulkan untuk menambahkan stok vaksin boster ke II. Sehingga target seluruh nakes di Kota Kendari menerima vaksinasi boster II bisa tercapai.

“Saat ini sudah hampir 70 persen jumlah nakes di Kota Kendari yang telah menerima vaksinasi boster tahab II ini, “tuturnya.

 

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.