oleh

Sekda Kota Kendari: Anak Merupakan Aset Berharga, Maka Harus Dijaga

-Kendari-364 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Sekretaris Daerah Kota Kendari Ridwansyah Taridala membuka rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Penguatan Jejaring Antar Lembaga Penyedia Layanan Anak yang Memerlukan Perlindungan Khusus Tingkat Daerah Kabupaten/Kota di salah satu hotel di Kota Kendari, Kamis (13/10/2022).

Kegiatan ini digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kendari bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan sinkronisasi jejaring antar lembaga penyedia layanan anak.

Sekretaris Daerah Kota Kendari Ridwansyah Taridala mengatakan, tugas pemerintah adalah bertanggung jawab dalam mempersiapkan anak-anak dengan perlindungan yang khusus.

“Anak adalah aset yang paling berharga dan InsyaAllah penerima estafet kepemimpinan dari generasi ke generasi selanjutnya,” ujarnya.

Selain itu juga, dia mengharapkan kepada seluruh peserta yang mengikuti rapat agar bisa menyuarakan apa yang mereka dapatkan dari pemateri.

“Kami harap mereka bisa tampil dalam keluarga dan di lingkungannya untuk menyuarakan ilmu yang mereka dapat agar menghilangkan tindakan-tindakan kekerasan dalam rumah tangga terhadap anak dan perempuan,” tambahnya.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Kepala Dinas Sosial dan seluruh perwakilan kecamatan se Kota Kendari.

 

Penulis : Wahyu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.