oleh

Sepak Takraw Target Pertahankan Tradisi Medali di Pomnas

-Olahraga-660 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Sepak Takraw Mahasiswa Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan berlaga di Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) November mendatang, menargetkan mempertahankan tradisi medali.

Pelatih tim sepak tskraw Pomnas Sultra Heriansyah mengatakan, pada Pomnas nantinya Tim Sepak Takraw Mahasiswa Sultra akan turun di tiga nomor.

Tiga nomor yang akan diikuti oleh tim sepak takraw Mahasiswa Sultra di Pomnas ungkapnya, nomor Quadrant Putra / Putri, Nomor regu putra / putri dan nomor Double Event Putra / putri.

“Dari tiga nomor yang kita ikuti ini kami yakin akan bisa menenangkan medali bagi kintumgen Pomnas Sultra di Padang,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Senin (29/8/2022).

Adapun jumlah atlit yang akan diturunkan pada Pomnas terangnya,  sebanyak 12 orang atlit yang terdiri dari 6 orang atlit Putra dan 6 orang atlit putri.

Selain itu tuturnya, persaingan di Pomnas nanti akan sangat ketat. Untuk itu, pihaknya mempersiapkan para atlitnya dengan baik agar bisa tampil maksimal dan menyumbangkan medali.

“Seluruh daerah merupakan pesaing bagi tim Sultra. Jadi untuk merealisasikan target medali kami melakukan persiapan secara maksimal,”tuturnya.

 

Reporter  : Dandi
Editor       : Rasman 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait