DPRD Nilai Program Kendari Bergerak Berdampak Positif

Advetorial1071 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Kendari Abdul Rasak ajak masyarakat di Kota Kendari mendukung Pejabat Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu dengan program Kendari Bergerak.

Abdul Rasak mengatakan, program Kendari Bergerak ini sangatlah baik untuk bagaimana menata Kota Kendari jauh lebih baik. Selain itu program tersebut sejauh ini memiliki dampak yang positif bagi kota kendari.

Program Kendari Bergerak ini kata mantan Ketua DPRD Kota Kendari, haruslah mendapat dukungan dari selurhuh lapisan masyarakat. Sebab program ini bukan hanya mencakup bagaimana menata kota kendari lebih baik tetapi juga memiliki tujuan untuk ketertiban masyarakat.

Ilustrasi

“Program kerja Pj Wali Kota Kendari ini sangatlah baik untuk itu kita masyarakat Kendari mendukung hal ini,”jelasnya dalam safari Ramadhan Asli dan ASR di Kelurahan Anawai, Senin (15/5/2023).

Rasak menuturkan, saat ini Pj Wali Kota adalah yang memimpin Kota Kendari maka dari itu harus didukung oleh masyarakat daerah ini. Sebab dengan dukungan masyarakat program Pj Wali Kota Kendari akan jauh lebih baik lagi.

“Program Kendari Bergerak ini adalah program bagus dan mesti kita harus dukung agar kota Kendari lebih baik lagi kedepannya,”tuturnya.

Salah satu efek positif dari program Kendari bergerak ini tukasnya, keb erhasilan kota Kendari meraih penghargaan Piala Adipura merupakan sebagai salah satu bukti program ini berjalan dengan sangat baik.

Asmawa Tosepu

Sementara itu PJ Wali Kota Kendari Asmawa Tosepu mengungkapkan, pihaknya mencetuskan tagline baru untuk kemajuan pembagunan. Adapun tageline tersebut yakni Kendari Bergerak

Menurutnya tagline itu akan menjadi motivasi baru dan penyemangat bagi Pemerintah Kota Kendari untuk bisa menata Kota Kendari untuk dapat lebih baik lagi kedepannya..

Dalam hal ini penyemangat untuk melakukan percepatan pelaksanaan pembangunan kemasyarakatan, pengelolaan pemerintahan Kota Kendari.

“Kita tahu sendiri Kota Kendari sangat dinamis, sebagai ibukota provinsi. Sehingga tentu tidak boleh stagnan, harus bergerak terus,” ujarnya. (adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *