Dua Atlet Muaythai Sultra Dipanggil Pelatnas Sea Games

Olahraga713 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dua atlet Muaythai Sulawesi Tenggara dipanggil oleh Pengurus Besar Muaythai Indonesia (MI) untuk mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Sea Games di Kamboja Tahun ini.

Dua atlit yang dipanggil PB MI tersebut diantaranya, Astrit kelas 45 kg putri dan Alimuddin atlit kelas 63.5 kg putra.

Ketua Pengprov MI Sultra Bachri Bachtiar mengatakan, kedua atlit yang dipanggil PB MI untuk mengikuti Pelatmas Sea Games ini berasal dari Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Untuk itu kata Bachri, pihaknya berharap KONI Konsel bisa memberikan perhatian kepada kedua atlit Muaythai daerahnya tersebut.

“Selain KONI Konsel kami juga berharap perhatian dari KONI Sultra untuk memberikan bantuan kepada kedua atlit muaythai Sultra tersebut,”jelasnya pada kendariaktual.com, Selasa (28/3/2023).

Bachri menuturkan, dipsmggilnya kedua atlit ini merupakan berkah bagi tim muaythai Sultra sebrkum tutun berlaga di Pra PON Juni mendatang.

Menguntungkan lanjutnya, karena kedua atlit tersebut bisa mengikuti program latihan yang diberikan oleh pelatih Muaythai Inconesia.

“Saya berharap dengan bergabungnya kedua atlot kita di Pelatnas semskin membuka kans kita lolos ke PON XXI,”tuturnya.

 

Penulis: Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

Berita Terkait