oleh

Gereja Yesus Gembala Diserang OTK

-Headline-411 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Gereja Yesus Gembala Kendari yang terletak di jalan Saranani No 13 Kelurahan Lahundape Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari diserang oleh seorang pria tak dikenal (OTK) sekitar pukul 07.13 Wita sampai dengan  07.:26 Wita Jumat (7/10/2022).

Akibat dari penyerangan tersebut sebuah mobil merk inova dengan nomor polisi DT 1302 CZ mengalami kerusakan pada kaca depan dan lampu depannya.

Selain itu OTK tersebut juga melempar kaca rumah pendeta dengan batu.

Pendeta GpDI Yesus Gembala Samuel Zakka mengatakan, orang yang melakukan penyerangan terhadap gereja ini sama sekali tidak dikenalnya.

“Orang yang menyerang ini sama sekali kami tidak kenal . Dia menyerang menghancurkan mobil dan kaca rumah, selain itu pelaku juga menendang pintu gereja,”jelasnya pada kendariaktual.com, Jumat (7/10/2022).

Samuel menuturkan, motif penyerangan ini sama sekali belum diketahuinya. Sebab dirinya bersama keluarga merasa tidak ada persoalan dengan orang lain.

Adapun tindak lanjut dari kejadian ini terangnya, pihaknya sudah melaporkannya ke pihak kepolisian dan pihak kelurahan.

“Kami sudah melaporkan hal ini ke pihak kepolisian. Selain itu jemaat kami juga sudah datang kesini untuk melihat kondisi gereja,”terangnya.

Reporter : Dandi
Editor     : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.