oleh

Gerindra Dukung AS-RUL di Butur

KENDARIAKTUAL.COM, BURANGA – Kemana dukungan Partai Gerindra pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Buton Utara (Butur) akhirnya terjawab. Pasangan Aswadi Adam – Fahrul Asrul menjadi pasangan yang didukung oleh partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Butur, Kumala Hariru mengatakan, saat ini DPP Partai Gerindra sudah mengeluarkan rekomendasi mendukung pasangan Aswadi Adam – Fahrul Asrul untuk Pilkada Butur 9 Desember mendatang.

“Dengan keluarnya rekemndasi dari DPP ini maka kami akan kerja bersama dengan seluruh kader Partai Gerindra yang ada di Kabupaten Butur untuk memenangkan pasangan AS-RUL,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (24/8/2020).

Dituturkannya, peluang pasangan Asrul untuk menjadi pemenang di Pilkada Butur mendatang sangatlah besar. Tingkat penerimaan mashyarakat pada pasangan ini sangat baik.

“Saat ini pasangan bakal calon bupati Aswadi Adam dan Fahrul Asrul kami akan bersama-sama melakukan langkah-langkah politik untuk menjadi pemenang di Pilkada 9 Desember mendatang.

Untuk diketahui, sebelumnya tiga kandidat yang bersaing memperebutkan restu Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto itu yakni Muhammad Ridwan Zakariah, Muhammad Aswadi Adam dan Fahrul Muhammad. Masing-masing mendaftar sebagai bakal calon bupati.

Reporter : Deni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *