oleh

Ady Aksar Dukung Kader Gerindra Maju di Pilkada

KENDARIAKTUA.COM, KENDARI – Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) Andi Ady Aksar akan mendukung kader Partai berlambang kepala garuda tersebut untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilklada) serentak pada 2024 mendatang.

Menurutnya, seluruh kader partai gerindra Sultra yang memiliki keinginan untuk maju menjadi calon pada Pilkada serentak 2024 mendatang sudah mulai melakukan sosialisasi dan langkah-langkah politik untuk menarik simpatik masyarakat.

“Saya akan mendukung penuh langkah politik kader potensial partai untuk untuk maju dalam Pilkada. Sehingga target kita untuk menjadikan kader Gerindra sebagai kepala daerah di semua tingkat pemerintahan dapat terealisasi,”jelasnya, ketika membuka Rakerda Partai Gerindra Sultra di Hotel Claro Kendari, Senin (24/8/2020).

Sejauh ini ungkapnya, banyak kader Partai Gerindra Sultra yang potensial untuk maju dalam Pilkada serempaj 2024 mendatang. Jadi hal ini tentuna menjadi sebuah keuntungan besar buat Partai Gerindra untu mengusung kadernya dalam Pilkada nantinya.

Hanya saja tuturnya, diperlukan kerja keras dari seluruh elemen Partai Gerindra untuk bisa lebih memaksimalkan lagi seluruh potensi yang dimiliki oleh kader partai gerindra. Sehingga dapat lebih mudah mendapatkan simpati masyarakat.

“Langkah awal kita menuju 2024 akan diuji tahun ini melalui pilkada di tujuh daerah di Sultra. Jadi dengan kerja-kerja politik yang jelas akan mengantarkan Partai Gerindra menjadi pemenang pada Pilkada nantinya,”tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait