oleh

KNPI Mubar Sumbang Panti Asuhan dan Korban Kebakaran

KENDARIAKTUAL.COM, LAWORO – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muna Barat (Mubar) memberikan bantuan sembako kepada anak panti asuhan Al Hasana Desa Laworo, Tikep dan korban kebakaran di Desa Barakkah, Kecamatan Tiworo Selatan, Sabtu (22/8/2020).

Ketua KNPI Mubar La Ode Sariba mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian semangat para pemuda dalam HUT RI ke-75. Untuk itu, KNPI Mubar memberikan bantuan pada korban kebakaran sebagai bentuk kepedulian dengan sesama.

“Bantuan yang kami berikan ini kepada keluarga Abdul Rahman yang baru saja terkena musibah kebakaran. Ini sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian kami KNPI Mubar,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Minggu (23/8/2020).

Ketua komisi III DPRD Kabupaten Mubar ini menuturkan, selain memberikan sumbangan berupa sembako pada keluarga Abdul Rahman ini, pihaknya juga akan membantu dengan melakukan koordinasi kepada BPBD dan Dinas Perumahan Kabupaten Mubar agar mendapatkan bantuan.

“Harapan kami dengan berkordinasi dengan dua dinas ini keluarga Abdul Rahman ini bisa mendapatkan bantuan bahan bangunan untuk membangun kembali rumahnya yang terbakar,”ujarnya.

Selain memberikan korban musibah kebakaran di Desa Barakka, tambah dia, pihaknya juga menyempatkan diri berkunjung dan memberikan bantuan ke panti asuhan Al Hasanah di Desa Laworo, Kecamatan Tikep.

Seperti diketahui, Satu rumah warga Desa Barakka, Kecamatan Tiworo Selatan, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra) hangus terbakar. Kamis (20/8/2020) lalu.

Musibah kebakaran rumah panggung semi permanen terjadi sekitar pukul 11.40 hingga 12.00 wita yang dihuni oleh Abdul Rahman beserta empat anak dan istrinya.

Reporter : Adi Risaldi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *