oleh

PAN Optimis Menang di 5 Daerah

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Tenggara (Sultra) optimis bisa memenangkan 5 Daerah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di bumi anoa.

Ketua DPW PAN Sultra Abdurrahman Shaleh mengatakan, dari tujuh daerah yang akan pilkada di Sultra, lima diantaranya pihaknya akan dimenangkan oleh calon yang diusung PAN Sultra.
Disebutkannya, PAN Sultra dalam mengusung pasangan Calon Kepala daerah, tentunya melalui survei yang maksimal. Sebab pihaknya hanya akan memberikan rekomendasi ke calon yang memiliki peluang untuk menang.
“Kemenangan di Pilkada serentak 2020 ini merupakan pondasi dasar buat peta politik PAN Sultra menuju pilkada serentak 2024 mendatang,”jelasnya, di ruang kerjanya  Senin (5/10/2020).
Ketua DPRD Sultra ini menuturkan dalam.Polkada serentak.di Sultra ini partai yang identik dengan warna biru ini mengusung beberapa incumnent. Dengan begitu, peluang Sultra untuk menang sangat terbuka.
Disebutkannya, di Wakatobi, Konawe Utara dan Muna merupakan calon yang masuk kategori incumbent. LM Rajiun Tumada cobtohnyabosa dikategorikan incumbent karena status saat mencalonkan diri masih menjabat Bupati Muna Barat.
“Selain itu Raup di Konawe Utara memang berstatus wakil bupati. Tetapi dia juga masuk kategori incumbent, jadi saya yakin dengan ke kompakkan seluruh kader PAN kita bisa menghasilkan sesuatu yang maksimal pada pilkada nantinya”tuturnya.
Reporter  : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait