oleh

Gerindra Kendari Siap Menangkan Andi Sumangerukka di Pilgub

-Politik-42 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pelaksanaan Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) masih akan dilaksanakan pada 2024 mendatang, tetapi Partai Gerindra Kota Kendari sudah menyatakan kesiapanya untuk memenangkan Andi Sumangerukka di Ibukota Sulawesi Tenggara pada pemilihan nantinya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kendari Iqbal Abdullah Bafadal mengatakan, DPD Partai Gerindra Sultra sudah menyatakan akan mengusung Andi Sumangerukka dalam Pemilihan Guberur Sultra 2024 mendatang. Untuk itu, sebagai perwakilan DPD Partai Gerindra Sultra di Kota Kendari sudah menjadi kewajiban menjalankan amanah partai.

Untuk saat ini kata mantan anggota DPRD Sultra ini, kader partai Gerindra di Kota Kendari sudah bekerja untuk bagaimana mempersiapkan pemenangan mantan pangdam XIV Hasanddin tersebut dalam pemilihan Gubernur Sultra 2024 mendatang.

“Saat ini kerja-kerja politik telah kami lakukan ditingkat PAC hingga ranting. Untuk itu kami akan bekerja secara maskimal untuk memenangkan bapak Andi Sumangerukka dalam Pilgub nantinya, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (15/6/2021).

Iqbal menuturkan, figur Andi Sumangerukka sejauh ini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Pergerakan kegiatan sosial melalui organisasi kemasayarakat ASR menjadi salah satu nilai tambah buat mantan Kabidna Sultra tersebut.

Unuk itu tambahnya, dengan kerja-kerja politik yang dilakukan oleh seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra diyakininya akan semakin meningkatkan tingkat elektabilitas Andi Sumangerukkan menjelang pelaksanaan Pilgub nantinya.

“Pelaksanaan Pilgub masih kurang lebih tiga tahun lagi, jadi kerja-kerja politik yang kita lakukan sedari sekarang ini akan bisa mengantarkannya memenangkan Pilgub Sultra nantinya,”tuturnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait