oleh

Gerindra Sultra Agendakan Revolusi Merah

-Politik-13 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara (Sultra) agendakan pelaksanaan revolusi merah. Revolusi merah ini diadakan dalam rangka memperingati HUT ke XIII.

Sekretaris DPD Gerindra Sultra Safarullah mengatakan, kegiatan revolusi merah ini adalah kegiatan donor darah dan merupakan program dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Revolusi Merah ialah kegiatan sosial mendonorkan darah untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,”jelasnya, di ruang kerjanya, Rabu (3/2/2021).

Target dari kegiatan ini ungkapnya, untuk menjaga ketersediaan kantong darah di PMI dan rumah sakit yang terkadang mengalami kekurangan dan bahkan kosong.

“Dalam kegiatan program revolusi merah ini kami bekerjasama dengan PMI Sultra. Dengan begitu kami harapkan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, “ujarnya.

Dalam kegiatan ungkapnya, terbuka untuk umum, jadi masyarakat yang ingin mendonorkan darah bisa ikut serta dalam kegiatan ini dengan datang ke Kantor DPD Partai Gerindra Sultra Sabtu (6/2/2021).

“Terbuka untuk umum, siapa saja boleh mendonorkan darahnya di sini (kantor DPD Partai Gerindra Sultra,” ungkapnya.

Untuk diketahui, selain agenda Rovolusi Merah, ada juga Revolusi Putih yakni berbagi susu dan sembako di beberapa titik di Kota Kendari, serta ada juga pemberian bantuan sosial dan pelepasan bantuan yang dikumpulkan DPD Partai Gerindra untuk para korban bencana alam Gempa di Provinsi Sulawesi Barat.

Reporter : Krismawan
Editor     : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait