oleh

Gerindra Sultra Sumbang Pesantren dan Panti Asuhan

-Politik-14 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  –  Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra memberikan sumbangan ke pondok pesantren dan Panti asuhan di Kota Kendari,  Sabtu (6/2/2021).

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar mengatakan, kunjungan ke panti asuhan dan pondok pesantren ini merupakan tangkai kegiatan HUT Partai Gerindra yang disebut revolusi putih.

“Dalam kegiatan revolusi putih ini kami membagikan susu, srmvakp dan Al Quran ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren di Kota Kendari, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (5/2/2021).

Ady Aksar mengunhkapkan, tujuan dilakukannya Revolusi Putih untuk membangun karakter bangsa yang sehat dan kuat. Selain itu kegiatan revolusi putih ini merupakan rancangan dari Ketua DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Untuk mewujudkan hal tersebut lanjutnya, salah satu caranya dengan menjadikan susu sebagai konsumsi rakyat Indonesia setiap harinya

“Kali ini kita menyasar pondok pesantren dan panti asuhan. Tidak hanya susu, kami juga membagikan sembako, serta Al Quran kepada mereka,” tuturnya.

Penulis  : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *