oleh

GM PT VDNI Minta Kenyamanan Investasi dari Pemerintah

-Ekobis-19 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) senantiasa berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat yang ada disekitarnya. Akan tetap PT VDNI juga berharap adanya jaminan kenyamanan berinvestasi di Sulawesi Tenggara (Sultra).

General Manajer PT VDNI Tony Zhou mengatakan, PT VDNI telah memberikan kontribusi nyata buat masyarakat di Konawe khususnya dan Sultra umumnya. Salah satunya adalah dengan merekrut tenaga lokal yang mempriorotaskan masyarakat yang berasal dari Sultra.

Untuk itu katanya, pihaknya meminta kepada Pemerintah Daerah Sultra untuk kenyamanan dalam berinvestasi. Dengan begitu perusahaan dapat tenang untuk berinvestasi guna mewujudkan apa yang menjadi tujuan bersama yaitu Kesejahtraan Masyarakat.

“Kami dari pihak perusahaan mendapat pukulan keras ketika terjadi insiden pada Desember 2020 lalu. Dimana akibat dari insiden tersebut perusahaan mengalami kerugian yang sangat besar,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Minggu (2/5/2021).

Namun begitu khusus untuk insiden Desember 2020 lalu tersebut tuturnya, pihaknya sangat mengapresiasi peran pemerintah dan aparat yang bisa mengatasi situasi dilapangan dan bisa tertangani dengan cepat.

Harapannya, kedepan kejadian seperti insiden Desember 2020 tidak lagi terjadi. Sebab hal tersebut sangat mengganggu kenyamanan PT VDNI dan PT OSS dalam melakukan iventasinya di daerah ini.

“Namun dengan peran Pemerintah dan aparat keamanan situasi itu bisa tertangani dengan cepat, dan harapan kami kejadian tersebut tak terulang lagi, agar kenyamanan berinvestasi bisa kami rasakan demi terwujudnya apa yang menjadi tujuan kita bersama,” tuturnya.

Reporter : Astin
Editor      : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait