oleh

Wawali Ajak Masyarakat Kendari Tetap Jalin Silatuhrahmi

-Ramadan-17 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran mengajak masyarakat Kota Kendari dibulan suci ramadhan ini untuk tetap menjalin tali silatuhrahmi. Dengan begitu, akan semakin mempererat kebersamaan dimasyarakat Kota Kendari.

Siska mengatakan, saat ini kota Kendari masih dalam masa pandemi covid 19. Untuk itu, dengan kebersamaan antara masyarakat pihaknya mengajak untuk dapat menjalin kerjasama melawan covid 19 ini.

“Momen ramadhan ini tentunya sangatalah baik buat kita maksimalkan untuk bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT serta meningkatkan hubungan tali silatuhrahmi antara umat manusia, “jelasnya, dalam acara buka puasa di kediamannya.

Pasangan dari Sulkarnain Kadir ini mengungkapkan, dimasa pandemi covid 19 seperti sekarang ini patut disukuri karena seluruh masyarakat kota Kendari masih bisa menjalankan ibadah puasa dalam keadaan yang sehat.

““Patut kita sukuri di bulan penuh berkah tahun ini kita masih diberikan kesehatan, kesempatan dan kekuatan sehingga kita masih bisa bertemu di bulan yang penuh berkah ini,”ungkapnya.

Reporter : Rabi
Editor      : M Rasman saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *