oleh

Golkar Kendari Solidkan Struktur Partai

-Politik-245 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kendari menjadikan momentum HUTnya ke 56  mensolidkan struktur partai menjelang pesta politik kedepannya.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kendari Jumran mengatakan, ulang tahun yang ke 56 ini partai golkar bisa semakin solid, semakin kuat, terus menjadi perlopor pembangunan bangsa, insyaallah Golkar jaya, Golkar menang.

Di ulang tahun yang ke 56 ini tambahnya, DPD Partai Golkar  kota Kendari terus berbenah mulai dari tingkat kepengurusan terkecil yang ada di kelurahan dan kecamatan untuk meningkatkan kinerja pengurus parti golkar.

“Pembenahan yang Partai Golkar Kota Kendari lakukan  salah satunya dengan menggelar kegiatan-kegiatan seperti silaturahmi yang terus digelar dalam dua bulan sekali, “jelasnya di kantor DPD II Partai Golkar Kendari,  Rabu (21/10/2020) malam.

Dititurkannya  dalam rangka Hut ke 56 Partai berlambang beringin ini juga menggelar beberapa rangkaian kegiatan diantaranya  pembagian masker bagi daerah-daerah yang akan melangsungkan Pilkada serta pembagian sembako bagi warga miskin.

“Harapam kami di ulang tahun yang ke 56 ini partai golkar bisa semakin solid, semakin kuat, terus menjadi perlopor pembangunan bangsa, insyaallah Golkar jaya, Golkar menang.” tuturnya.

Reporter : Erviana Hasan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait