oleh

Simpatisan HALO dan HALAL Diajak Untuk Menangkan HATI

KENDARIAKTUAL.COM, WANGI – WANGI – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), Haliana-Ilmiati Daud (HATI) mengajak seluruh relawan dan simpatisan Arhawi-Hardin Laomo (HALO) untuk solid menangkan pasangan HATI dengan nomor urut 2.

Selain mengajak relawan dan simpatisan HALO, HATI juga mengajak seluruh relawan dan simpatisan paslon Bupati dan Wakil Bupati, Haliana-Syawal (HALAL) pada pilkada tahun 2015.

“Kami mengajak seluruh masyarakat, simpatisan, relawan dan pendukung HALO dan HALAL, juga HATI jilid 1 untuk kita mencoblos HATI dengan nomor urut 2 pada tanggal 9 Desember 2020,”kata Haliana saat menggelar kampaye dialogis di Desa Langge, Kecamatan Kaledupa Selatan, Rabu, (21/10/2020).

Kata dia, ajakan untuk memenangkan HATI digalakan agar masyarakat cerdas dalam memilih pemimpin. Yang berkomitmen dan amanah dalam membangun dan mensejahterakan rakyat Wakatobi.

Senada dengan pasangannya itu, Ilmiati Daud menyampaikan, jika kontestasi ini bukan soal simbol dan perbedaan warna. Namun soal perubahan, Bersama Haliana-Ilmiati Daud Era Masyarakat Sejahtera (Berhati Emas).

“Saya dan pak Haliana berkomitmen untuk mewarnai Wakatobi, karena pelangi itu indah dengan berbagai macam warnanya. Kita berharap bisa menjadi berbeda dari dua pemimpin yang pernah memimpin Wakatobi. Mau merah, kuning, biru, dan orange mari kita menangkan HATI pada 9 Desember 2020 dengan mencoblos nomor urut 2, untuk masa depan Wakatobi,”tuturnya.

Reporter  : La Ode Suhardin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait