oleh

Gubernur Puas Dengan Progres Pembangunan Wisma Sultra

-Kendari-17 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara merasa puas dengan progres pembangunan Wisma Sulawesi Tenggara (Sultra) di Makassar Sulawesi Selatan. Hal ini diungkapkan Gubernur Ali Mazi saat mengunjungi Wisma Sultra Minggu (17/10/2021).

Ali Mazi mengatakan, dirinya sangat puas dengan pembangunan wisma Sultra yang pengerjaannya sesuai dengan gambar dan waktunya.

“Saya berharap pembangunan wisma Sultra ini tuntas 2022 mendatang. Dimana interior dan kelengkapan lainnya sudah lengkap dan siap ditempati,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (18/10/2021)

Sementara itu Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra Pahri Yamsul mengatakan, pembangunan wisma Sultra ini masih membutuhkan beberapa penyempurnaan.

“Kami berterima kasih dengan kunjungan dari Pak Gubernur dan beliau merasa puas dengan progres pembangunan Wisma Sultra,”ungkap Pahri.

Pahri menuturkan, sesuai harapan dari Gubernur agar Wisma Sultra kedepannya juga dapat bersaing dengan
lagi agar wisma sultra dapat bersaing denga hotel dan wisma di sekitarnya.

Maka dari itu lanjutnya sesuai penganggarannya 2022 mendatang pengerjaan interior, kelengkapan mekanikal dan elektrikal serta lansekap sudah selesai.

“Seluruh pengerjaan interior dan hal lainnya akan kami tuntaskan 2022 sehingga harapannya di akhir 2022 sdh bisa di resmikan,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait