oleh

Gubernur Sultra Lepas Kafilah MTQ Sultra

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi melepas secara resmi 32 orang dari 54 orang khafilah Sultra untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXVIII 2020 di Padang Sumatera Barat.

Dalam sambutannya Ali Mazi mengungkapkan, wabah pandemi yang masih belum surut memiliki dampak yang cukup signifikan di berbagai sektor kehidupan sehingga dalam mengatasi hal tersebut dibutuhkan alokasi anggaran percepatan penanganan. Hal ini menurutnya juga ikut berdampak pada realisasi anggaran program yang sebelumnya telah direncanakan dengan baik, termasuk dalam pelaksanaan kegiatan MTQ.

Orang nomor satu di Sultra ini pun berpesan, agar para peserta yang akan berangkat untuk selalu semangat mencapai hasil yang maksimal, memelihara kebersamaan, menjaga kesehatan dan nama baik daerah.

“Doa kami menyertai langkah kalian semua semoga selalu dalam kondisi sehat dan optimal Insya Allah bisa raih prestasi yang maksimal,” pesannya.

Sementara itu Ketua Kafilah Sultra pada MTQ Nasional XXVIII, Harianto Beangga menerangkan, peserta pada MTQ Nasional utusan Sultra berjumlah 32 orang dari 54 orang yang akan mewakili Sultra pada kegiatan yang akan di gelar pada 12-21 November mendatang.

“Jumlah ini sehubungan dengan keterbatasan anggaran namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk dapat mengharumkan nama daerah pada kegiatan MTQ nasional,” ungkapnya.

Reporter : Erviana Hasan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait