oleh

Warga Gunung Jati Minta Perbaikan Infrastruktur

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga Kelurahan Gunung Jati Kecamatan Kendari Barat meminta perbaikan infrastruktur berupa jalan setapak dan pembuatan selokan sepanjang 40 meter.

Usulan ini disampaikan oleh warga Jati Mekar saat reses anggota DPRD Kota Kendari La Ode Ashar, Rabu (11/11/2020).

Warga Gunung Jati La Ode Andi Subu mengatakan, pihaknya berharap adanya pembuatan selokan di wilayahnya. Sebab saluran air diwilayahnya tidak memiliki selokan.

“Selokan dilingkungan kami tidak berfungsi dengan baik. Jadi kami harapkan adanya perbaikan selokan di wilayah kami ini,” jelasnya, di lokasi reses, Rabu (11/11/2020).

Menyambung La Ode Andi Suhu, Warga Gunung Jati Rusmini menuturkan, pihaknya berharap adanya pembuatan jalan setapak di wilayahnya.

Hal ini disampaikannya, sebab jalan diwilayahnya belum dirawat. Jadi melalui reses ini ini pihaknua berharap bisa direalisasikan pembuatan jalan setapak di wilayahnya.

Menyikapi permintaan warga anggota DPRD kota Kendari La Ode Ashar menuturkan, usulan dari warga ini akan bisa direalisasikan dengan maksimal.

“Segala usulan ini akan segera kami sikapi dan akan kita upayakan melalui program aspirasi yang saya punya. Sehingga bisa direalisasikan melalui APBD 2021,”tuturnya.

Selain persoalan infrastruktur warga Gunung Jati juga meminta adanya bantuan kesehatan gratis melalui KIS. Usulan ini juga akan segera disahuti olehnya.

Reporter  : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *