oleh

Habis Masa Bakti, Cabor Wajib Musprov

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – KONI Sulawesi Tenggara menghimbau bagi Pengprov Cabang Olahraga (Cabor) yang masa bakti kepengurusannya sudah habis wajib menyelenggarakan Musyawah Provinsi (Musprov).

Wakil Ketua KONI Sultra Ashar mengatakan, saat ini ada beberapa cabor yang kepengurusannya sudah habis. Jadi sudah menjadi kewajiban menyelenggarakan Musprov.

Menyikapi hal ini ungkapnya, KONI Sultra akan segera mengeluarkan surat peringatan bagi cabor yang masa baktinya sudah berakhir. Hal ini dilakukan sebagai bentuk tertib berorganisasi.

“Kami inginkan program dibidang organisasi KONI Sultra berjalan dengan baik. Untuk itu cabor yang masa bakti kepengurusannya habis wajib melaksanakan Musprov,” jelasnya, pada kendariaktual.com,  Minggu (6/9/2020).

Ashar menuturkan, bagi cabor yang kepengurusannya kadaluarsa tentunya tidak akan mendapatkan bantuan dana pembinaan dari KONI Sultra.  Sebab secara administrasi kepengurusan yang akan menerima anggaran tidak berlaku lagi.

Jadi lanjut kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Sultra ini, Pengprov Cabor harus benar-benar bisa menjalankan roda organisasinya dengan baik. Sebab organisasi baik te tuanya berdampak pada pembinaan atlet yang maksimal.

“Kita di Pengprpv Cabor inikan mengurus atlet. Jadi kalau organisasinya saja tidak bagus bagaimana pembinaan juga bisa berjalan dengan baik.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *