oleh

Hadapi Kejuaraan Hawks Cup, Lakidende Panggil Pemain

-Olahraga-128 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Lakidende Kendari memanggil pemain putra dan putri untuk mengikuti kejuaraan Softball Hawks Cup di Surabaya Mei mendatang.

Ketua tim Softball Lakidende Kendari Pahri Yamsul mengatakan, pemain yang dipanggil untuk berlaga di kejuaraan softball Hawks Cup adalah materi pemain yang rata-raya berusia U 23.

Pihaknya memanggil pemain U 23 ungkapnya, guna memberikan pengalaman tanding untuk tim softball Sulawesi Tenggara menuju Pra PON tahun depan.

“Kami mulai mempersiapkan tim dari sekarang. Maka dari itu materi pemain yang turun di Hawks Cup adalah pemain yang akan turun di Pra PON, “jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (19/3/2022).

Pahri mengungkapkan, selain memanggil pemain U 23, pihaknya juga masih memanggil beberapa pemain senior Softball Sultra seperti Fatima Hardi dan irene Maraharani dibagian putri.

Untuk saat ini tuturnya, para pemain Softball Sultra baik putra maupun putri sudah mulai mempersiapkan diri dengan berlatih secara intensif.

“Persiapan terus kami lakukan untuk lebih memaksimalkan kondisi fisik para pemain tim.Softball Lakidende Kendari, “tuturnya.

Penulis : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.