oleh

Hasil Ujian SKB di Butur Tunggu Keputusan Panselnas

KENDARIAKTUAL.COM, BURANGA – Sebanyak 277 Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) telah selesai mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di Gedung Computer Asisted Tes (CAT) Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kabupaten Buton Utara (Butur).

Untuk hasil tes SKB 277 Orang CPNSD di Buton Utara tersebut  masih akan menunggu keputusan dari Tim Panitia Seleksi Nasional (Panselnas)

Kepala BKPSDM Butur, La Nita mengatakan, seharusnya jumlah peserta tes SKB ini berjumlah 364 orang. Hanya saja saat pelaksanaan tes hanya diikuti 277 orang.

“Karna Pandemi Covid-19, jadi yang tersisa mengikuti tes di Butur tinggal 279. Sisanya mengukuti ujian luar wilayah Butur. Namun yang hadir dalam pelaksanaan ujian hanya 277 orang,” jelasnya pada kendariaktual.com, Rabu (30/9/2020).

Bagi CPNS yang telah mengikuti tes SKB  di Kabupaten Butur tuturnya, diharapkan menunggu pengumuman resmi dari Panselnas. Untuk itu, pihaknya belum mengetahui berapa jumlah yang lulus.

“Kita belum mengetahui jumlah peserta yang lolos ataupun yang tidak lolos pada ujian SKB tersebut karna nilainnya belum diakumulasi semua dan juga masi mau rapatkan bersama Panselnas”terangnya.

Dalam pelaksanaan Tes SKB tersebut lanjutnya, dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19

” Ujiannya dilaksanakan tiga sesi, sesi pertama 100 orang, sesi kedua 100 orang sesi ketiga 79 orang” tuturnya.

Reporter  : Deni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait