Hendak Menyeberangi Sungai, Muis Hilang Terseret Arus

Headline1168 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Seorang warga Kelurahan Batu putih Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Muis (65) dilaporkan hilang terseret arus saat hendak menyeberangi sungai di Kelurahan Batu Putih Kecamatan Batu Putih Kabupaten Kolaka Utara, Minggu (30/4/2023).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Basarnas Kendari Rudi mengatakan, pada pukul 19.10 Wita, Minggu (30/4/2023) pihaknyamenerima informasi dari Eddy staff BPBD Kolaka Utara yang melaporkan seorang warga di Batu Putih terseret arus sungai.

Berdasarkan laporan tersebut terangnya, pada pukul 19.25 Wita Tim Rescue Unit Siaga SAR Luwu Timur diberangkatkan menuju LKP dengan menggunakan Rescue Car membawa 1 Unit Rubber Boat beserta peralatan pendukung keselamatan lainnya.

“Kami telah memberangkatkan tim rescue dari unit siaga SAR Luwu Timur untuk menuju ke Lokasi Kejadian guna memberikan bantuan SAR,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Minggu (30/4/2023).

Rudi menuturkan, kronologi kejadian berawal korban yang baru pulang dari kebun dan menyebrangi sungai untuk menuju rumah, pada saat melewati sungai tersebut, tiba-tiba air sungai meluap dan korban hanyut terbawa arus.

“Pencarian telah dilakukan oleh masyarakat sekitar beserta keluarga korban, namun hingga informasi ini diterima dengan hasil nihil,”tuturnya.

Reporter : Idris
Editor      : Rasman

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *