oleh

Hilang 1 Hari, Warga Konut Ditemukan Selamat di Morowali

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga Konawe Utara Kamron (55) yang dilaporkan hilang di hutan saat pulang berkebun Minggu (5/6/2022)  ditemukan dalam keadaan selamat pada pukul 12.00 Wita, Senin (6/6/2022) di Desa Bungku Pesisir Kabupaten Morowali Sulawesi Tenggara.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari  Aris Sofingi mengatakan,  pada pukul 12.00 Wita Tim Rescue Unit Siaga SAR Konawe Utara tiba di Kecamatan Wiwirano dan langsung berkoordinasi dan melakukan pencarian bersama masyarakat setempat.

Tetapi Pada pukul 13.20 Wita tim rescue katanya,  merima informasi dari Kepala Desa Samandete Nasir yang melaporkan bahwa korban telah ditemukan oleh masyarakat Desa Laronai Kecamatan Bungku Pesisir Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah.

“Warga asal Konut yang dilaporkan hilang ditemukan di Morowali oleh warga setempat dalam keadaan selamat di Hutan Laronai sekitar 15 km dari LKP,” jelasnya pada kendariaktual.com,  Senin (6/6/2022).

Selanjutnya tutur kepala KPP Kendari, korban dievakuasi ke puskesmas Bungku Pesisir dan menunggu untuk dijemput oleh pihak keluarga korban.

“Dengan ditemukannya korban tersebut dalam keadaan selamat, Ops SAR terhadap 1 orang yang hilang di hutan wilayah Desa Tetewatu Kecamatan Wiwirano Kabupaten Konawe Utara dinyatakan selesai dan ditutup,” tuturnya.

 

Reporter  : Idris 
Editor       : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait