oleh

Bupati Konawe Selatan Menerima Audiensi Apkasi

KENDARIAKTUAL.COM, ANDOOLO – Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga  menerima kunjungan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Yayasan Pendidikan Adiluhung Nusantara (YPAN) di ruang kerjanya Senin, 6 Juni 2022

Bupati Konsel Surunuddin Dangga mengatakan, pihalnya berterimakasih dan menyambut baik rencana kerjasama program peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya bidang pendidikan yang ditawarkan oleh APKASI.

“Kita sambut baik dan kami ucapkan terimakasih karena Apkasi memberikan program unggulannya dalam hal peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pendidikan,” jelasnya pada kendariaktual.com,  Senin (6/6/2022).

Sementara itu pelaksana Sekertaris Daerah (Sekda) Konsel Siti Chadidjah mengungkapkan, pemerintah tentu tetap memfasilitasi kegiatan audiensi tersebut.

Selain itu ungkapnya, kedatangan rombongan Apkasi itu yakni Dewan Pembina Apkasi, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM (Mantan Bupati Nias ) bersama Staf Ahli Bidang Pendidikan Apkasi Dr. Himmatul Hasanah, M.P dan didampingi Tollaal Badru Pemateri serta Aditya Surya dan sekertaris Apkasi Umi Kasanah

“Apkasi ini memiliki peran sebagai wadah pemerintah kabupaten, dan memiliki tugas – penting yang bertujuan meningkatkan peran otonomi daerah di tingkat kabupaten berjalan baik, memiliki semangat yang kuat dalam membangun daerahnya dan sebagai mitra strategis antara pemerintah pusat dengan pemerintah kabupaten,”tuturnya.

 

 

Reporter : Erik Ari Prabowo
Editor       : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.